Harap tinggalkan komentar setelah membaca^^ Terima kasih... (^^)/

Kamis, 25 April 2013

SNSD - I Got a Boy, Penjelasan Part II

Setelah break beberapa jam, aku pun kembali lagi. menulis lanjutan penjelasan yang tadi.
Langsung aja ya..

#Yang Kelima

Perhatikan dengan seksama bagian Seohyun dan Tiffany ini !

  Nae mal deureobwa geu ai neone alji?
Jom eorijiman sogeun kkwak chasseo
Eotteol ttaen oppa cheoreom deumjikhajiman,
aegyoreul buril ttaen neomu yeppeo jukkesseo

       -Yang artinya :
 Dengarkan aku, kau tahu pria itu, kan ? 
Dia sedikit terlihat kekanak-kanakan tapi (kadang) terlihat sangat dewasa
Sewaktu-waktu dia bisa diandalkan seperti seorang "Oppa", 

tetapi ketika dia ber-aegyo, dia terlihat begitu manis.  Aku bisa mati (karena hal itu)

 Dibagian ini, masih merupakan sudut pandang si gadis ke cowok yang dia sukai. Cowok yang dia suka itu memang masih muda tapi dia punya pesona. Terkadang dia bisa diandalkan seperti seorang kakak.Tapi, pada saat cowok itu bertingkah mempesona, dia kelihatan Sangat manis (seperti gulakah ?? *ahahaha.. bercanda).

 #yang keenam
Ini lyric bagian Taeyeon dan Tiffany, dan Yuri/Sooyoung

[Tiffany] Nan cheongmal hwahka na jukkesseo nae namjan nal yeojaro anboneun geol
[Taeyeon] Makyeonhal ttaen eotteokhamyeon naega chohkenni? jilturado nage haebolkka? soksanghae! eotteokhae! na?
[Yuri/Sooyoung] Maldo an dwaeh! Maldo an dwaeh!

       -Yang artinya :

Sekarang aku sangat marah! Aku bisa mati! 
Karena cowokku tidak melihatku sebagai seorang wanita (yang sesungguhnya)  Apa yang harus ku lakukan saat dia tidak terlihat ? Haruskah aku membuatnya cemburu?  
Aku sungguh kecewa! Apa yang harus ku lakukan?
Tak mungkin! Tak mungkin!
 
Jadi, dibagian ini si gadis merasa kecewa ketika cowok yang dia sukai tidak menganggapnya sebagai seorang wanita (apa?). Nah, terus dia bingung harus berbuat apa, apa harus buat si cowok itu cemburu ? Gak mungkin !!

#Yang ketujuh

Bagian ini, adalah bagiannya Jessica.

 
Don’t stop! Let’s bring it back to 140”


awalnya, pasti banyak yang ngira kalau maksud dari 140 itu adalah kembali lagi ke menit 01:40(aku juga sih), tapi ternyata bukan lho !! setelah aku baca-baca, ternyata maksud dari 140 disitu adalah Tempo dari lagu tersebut *ahahaha...

___________________

Ya, sampai di akhirnya sih, suma yang bagian Raff-nya aja.. jadi, gak usah dijelasin ya..

I Got a Boy ini, musik yang dibuat naik turun temponya. Tapi, kenapa nadanya di buar berbeda-beda ? hal itu untuk menyesuaikan dengan Lyricnya. 

Selesai juga pembahasan ini.. Huft.. kalau begitu, Oyasumii ~~! *masih sore kali ....

ah~! sudahlah... sampai juma lagi... bye bye, SONEs atau K-popers atau segala jenis yang membaca artikel ini... ahahaha ...


bagi yang mau lihat full lyricnya, Click Here

My Twitter




Tidak ada komentar:

Posting Komentar